5 Fakta Unik Tentang Perokok


Kebanyakan orang mengenggap bahwa kegiatan merokok itu kegiatan yang negatif. Akan tetapi, untuk seseorang perokok aktif kegiatan ini akan sulit sekali dtinggalkan. Meskipun larangan merokok yang dapat menyebabkan beberapa penyakit diantaranya kanker tenggorokan, kanker paru-paru, dan lain sebagainya. Setiap hari kita pasti sering berjumpa dengan seorang perokok ditempat umun. Mereka seolah menikmati asap rokok yang pahit itu dan melupakan penyakit yang bisa saja datang kepada mereka.


Nah, bicara tentang rokok. Ada beberapa fakta unik dan menarik lho dari perokok ini. langsung saja silakan baca artikel dibawah ini:

1. Para perokok aktif tidak takut dengan penyakit

Meskipun pemerintah sudah menyebarkan beberapa bahaya merokok. baik ditempat umum, media masa, media elektronik, bahkan disetiap bungkus rokok. Akan tetapi kebiasaan ini sulit sekali untuk dihindari.

Para perokok tidak memperdulikan peringatan-peringatan akan bahaya merokok. Rasa nikmat merokok mereka dapat mengalahkan rasa perhatian mereka akan bahaya merokok. Seolah-olah mereka tidak peduli penyakit apa yang akan menghampiri mereka besok.

2. Para perokok aktif dapat bertahan dari rasa lapar

Kata “tidak makan tidak apa-apa asalkan saja ada rokok” kalian pasti sudah sering mendengar kata ini dari seorang perokok. Kalimat itu sudah bisa dijadi bukti yang cukup kuat bahwa, perokok dapat bertahan meskipun mereka pergi bekerja sampai sore tanpa sarapan pagi. Cukup rokok dan secangkir kopi sudah dapat mewakili sarapan pagi mereka.

Berbeda dengan anda. Sebelum berangkat bekerja pastinya anda akan sarapan terlebih dahulu. Entah itu sarapan dirumah ataupun sarapan diluar rumah. Supaya saat bekerja tidak merasakan kantuk dan lemas.

3. para perokok dapat bersabar saat menunggu

menuggu yang dimasud disini adalah menunggu seseorang atau menunggu keputusan, bukan menungu kepastian dalam percintaan. Menunggu memang sesuatu yang sangat membosankan, itu adalah kata-kata yang sering dikatakan orang-orang.

seseorang yang sedang menunggu pasti akan mengalami proses kejenuhan yang sangat dalam. Akan tetapi, berbeda dengan perokok. Mereka selalu mempunyai cara untuk mengisi waktu luang mereka. Entah itu menghisap sebatang rokok maupun pergi kewarung kopi.

4. Para perokok mampu bertahan tanpa tidur semalam

Percaya atau tidak seorang perokok bisa saja tidak tidur dalam semalam. Mereka cukup mengambil sebatang rokok dalam bungkus rokok secara bergantian. Ini juga termasuk kebiasaan bergadang yang dilakukan oleh anak jalanan. Setiap aktivitas mereka pasti selalu ditemani oleh rokok supaya bisa menghilangkan rasa kantuk.

5. Para perokok dapat lebih mudah bergaul dengan perokok lain.

Bagi perokok, merokok merupakan salah satu jembatan untuk mengikat sebuah pertemanan antar perokok lain. Baik itu teman lama maupun baru. Sebagai perokok, mereka saling berbagi rokok mereka ketika berbincang atau dalam kegiatan lain. Dan dalam pertemanan yang baru mereka akan saling membagikan rokok mereka kepada teman barunya.

Nah sekian beberapa fakta unik dari perokok. Semoga bermanfaat



Catatan: alangkah baiknya jika anda untuk menghindari rokok. Karena merokok dapat menyebabkan berbagai penyakit baik perokok aktif maupun pasif. Sesuai dengan peringatan-peringatan dari pemerintah yang sudah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Fakta Unik Bumi

"Sebagai planet yang berada didalam tata surya ini, Bumi memang sudah menjadi tempat satu-satunya yang dihuni berbagai makhluk hid...