Sinopsis Lengkap dan Pemain Film "Wonder Woman 2017"

 
doc: sinopsislengkap.com

Film "Wonder Woman" merupakan film terbaru Hollywood bergenre action, film ini disutradarai oleh Patty Jenkins dan diangkat ke layar lebar. sedangkan Jason Fuchs  sebagai penulis skenario.

Film yang dihasilkan dari adaptasi DC Comics ini. selalu memberikan rasa ingin tahu bagi orang pecinta film. sejak tahun 1941, karakter Wonder Woman sudah ada di DC Comics yang asli. aktris cantik Gal Gadot yang mempunyai peran sebagai Wonder Woman bercerita tentang seorang superhero wanita. Yang berjuang untuk menumpas kejahatan di dunia.

Sinopsis film woder woman 2017

Film "Wonder Woman" ini  bercerita tentang karakter yang diciptakan oleh William Moulton Marston. seorang konsultan berpendidikan tinggi yang pernah muncul dalam sebuah komik para bintang pada tahun 1941.

Film ini akan menceritakan Steve Trevor yang saat itu mempunyai profesi sebagai seorang petugas intelijen pada armada angkatan darat Amerika Serikat. selama terjadinya perang dunia ke-2, ia mengalami kecelakaan pesawat di wilayah pulau Paradise. yaitu sebuah wilayah terisolasi yang berada di pedalaman Amazon.

Setelah beberapa hari, masyarakat di sekitar pulau tersebut menemukan Trevor. Kemudian Ia mendapat pengobatan dari masyarakat tersebut akibat insiden kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya.

Disaat Trevor mendapatkan pengobatan, Putri Cantik dari daerah Amazon yang bernama Diana bertemu dengannya. Trevor menaruh rasa alias jatuh cinta kepada Putri Diana begitu juga sebaliknya. Setelah beberapa hari akhirnya Trevor sembuh dari lukanya dan Ia harus kembali ke tempat tinggalnya, tentunya dengan ditemani Putri Diana.

Putri diana bersama Steve Trevor kembali ke dunia asing bagi Diana, namun bersama Trevor Diana mulai bisa beradaptasi. Ia bersama dengan Trevor bersatu membentuk sebuah tim yang tak terkalahkan.

Dikarenakan kesetiaan Putri Diana tersebut Trevor kemudian membentuknya sebagai seorang Superhero yang diberi nama Wonder Woman, dan sekaligus menjadikannya asisten untuk dirinya.

Detail and Cast Film Wonder Woman (2017)

Judul                           : Wonder Woman

Genre                          : Action, Sci-Fi, Adventure

Sutradara                    : Patty Jenkins

Penulis Skenario         : Jason Fuchs

Produser                     : Patty Jenkins

Produksi                      : Warner Bros Pictures, Silver Pictures, DC Entertainment

Tanggal Rilis               : 23 Juni 2017 (AS)

Negara                        : Amerika Serikat

Bahasa                        : Inggris

Pemain                        : Chris PineGal GadotRobin WrightDanny HustonDavid Thewlis,
      Ewen Bremner

Sumber referensi

Sumber referensi
http://www.filmbioskop.net/2016/10/wonder-woman-movie-2017.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Fakta Unik Bumi

"Sebagai planet yang berada didalam tata surya ini, Bumi memang sudah menjadi tempat satu-satunya yang dihuni berbagai makhluk hid...